Current Time

Selasa, 01 Februari 2011

Melihat Sikap Cowok Dari Cara Duduk

A. DUDUK DENGAN POSISI YANG BERUBAH-UBAH, Sulit Memberontak.


Cenderung punya emosi yang labil.Mereka selalu merasa bahwa banyak hal nggak sejalan dengan keinginan ato kemauannya.Sayang,cowok jenis ini gak berdaya untuk memprotes atopun men0lak.Biasanya mereka hanya memendam kejengkelan dan kekesalan dalam hati.Akibatnya,perasaan gelisah jadi sering muncul.

B. DUDUK AGAK SANTAI DAN RINGAN DIBAGIAN DEPAN KURSI, Aktif Dan Agresif.

Punya pendirian teguh dan memiliki kemauan keras.Sifatnya gak mudah putus asa,pikiran realistis,selalu aktif dan agresif.Pokoknya dia slalu cari kesibukan karena gak suka berdiam diri.Biasanya cowok tipikal ini sangat cocok bertugas di bidang marketing/pemasaran.

C. DUDUK DENGAN KEDUA KAKI DIRAPATKAN, Main Aman.

Prioritasnya adalah kemananan.Apapun slalu dikerjakan dengan sangat teliti.Sangat pandai mengatur waktu dan mencari peluang yang tepat untuk mencari keuntungan dalam hal apapun.Tapi dengan cara yang benar bukan cara yang licik.

D. DUDUK AGAK KEDALAM DIKURSI DENGAN KAKI TERBUKA, Sulit Dipahami.

Menunjukkan bahwa cowok ini senang bergaul,banyak teman,suka membantu orang yang sedang susah.Dia sangat mudah didekati tapi sulit dipahami pemikirannya.Terkadang dia bisa sangat simpatik dan baek hati.Tapi diwaktu laen,dia bisa menjadi pribadi yang sangat keras dan njengkelin.

E. DUDUK DENGAN MERAPATKAN KEDUA LUTUT, Nggak Bisa Sendiri.

Agak lambat,kurang bersemangat dan pasif sehingga keuangannya lemah.
Cita-cita dan kemauannya memang banyak dan tinggi,tapi gak realistis dan terlalu banyak menghayal.Sering hanya mengandalkan dukungan orang terdekat dan tidak suka dengan suasana sepi.Mereka lebih suka suasana yang penuh tawa dan ramai.

F. DUDUK DENGAN KAKI KIRI MENYILANG DIATAS KAKI KANAN, Mau Belajar.

Pengetahuannya luas.Selalu hati-hati,teliti,dan mantab.Segala sesuatu yang baik dan bermanfaat akan diselesaikan dengan baik.Dia juga senang menerima kritik dan saran dari orang lain yang lebih berpengalaman.Dalam bidang pekerjaan atau bisnis,dia selalu berusaha kreatif untuk menciptakan sesuatu yang baru.

G. DUDUK DENGAN KAKI KANAN MENYILANG DIATAS KAKI KIRI, Kreatip dan Boros.

Cowok ini slalu memperhatikan pandangan orang sekitar terhadap dirinya.Sifatnya mudah tegang,sensitif,dan boros.Kehidupannya meriah serta bervariasi.Dalam pekerjaan,cowok ini sangat kreatif.
Jika tujuannya udah mantab dan memang menguntungkan,dia akan memperjuangkannya dengan gigih hingga tuntas dan sucez.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar