Current Time

Selasa, 03 Januari 2012

Karakter Penonton Di Bioskop



Mungkin ini artikel yang gak penting, atau ada karakter lo di salah satu poin dibawah?tapi yang jelas baca aja. Poin-poin dibawah ini berasal dari film yang udah berpuluh-puluh kali gua tonton, tidak lain tidak bukan adalah Janji Joni.
FYI, gua udah membuktikan sendiri bahwa semua poin dibawah ini adalah benar

1. Penonton cari perhatian (kalo gua pribadi, lebih seneng nyebutnya penonton alay)
2. Penonton Piknik (gua pernah ketemu penonton yang nonton sambil makan nasi goreng)
3. Penonton pacaran (yang ini penonton sampah, cuma bisa nikmati suasana. Gak bisa menikmati film)
4. Penonton pembajak (handycam selalu berada di tangannya )
5. Penonton spoiler (penonton yang seperti ini lebih baik dijauhi, karena bisa membuat anda mual-mual)
6. Kritikus film (yang ini speechless deh)
7. Penonton ponsel (penonton paling ganggu, laporin aja langsung ke satpam atau densus 88 sekalian)
8. Penonton tidur (penonton yang kayak begini yang paling gua suka)
9. Penonton telmi (orang yang kayak begini bisa bikin lo gak tenang karena dia kayak wartawan gosip)
10. Penonton perfecsionis (gua gak tau ini sebenernya perfeksionis atau gak waras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar