Current Time

Selasa, 03 Januari 2012

Tips Membeli Drum Kit


Tips membeli Drum kit 1
Tahu bagian-bagian instrumen. Langkah besar ketika membeli drum kit adalah untuk mengetahui kombinasi. Tidak semua drumer memiliki kombinasi yang sama. Jadi jika Anda seorang drummer yang lebih suka menggunakan berbagai perkusi, bersiaplah untuk berinvestasi dalam kit yang akan dikenakan biaya berbeda dari kit lain.
 
Tips membeli drum kit 2
Beli berdiri. Kit sederhana untuk pemula akan terdiri dari berdirisimbal dansimbal. Sebagai pembeli, pastikan bahwa telah berdiri sayap kacang untuk puncak. Juga, menyelesaikan set dengan pedal kaki untuk bass drum bersama dengan Hi-hat berdiri dan hi-hat clutch untuk hi-hat cymbal. Tapi yang paling penting Anda harus membeli kunci drum yang bersama dengan kit umum. Kunci Drum akan membantu Anda untuk menyetel drum Anda dengan mudah.

Tips membeli drum kit 3
Lama adalah emas. Sementara membeli drum set, selalu dianjurkan untuk membeli kit Anda dari dealer terkemuka. Juga pastikan Anda memiliki jaminan pada drum set Anda. Sebuah drum set dijamin biasanya memiliki lebih panjang umur.
Tips membeli drum kit 4
Keterjangkauan. Merek nama cymbal sering bisa mahal untuk saku. Namun, cymbal dalam kemasan 2 sampai 4 dapat melakukan pembelian murah. Satu selalu dapat meng-upgrade mereka nanti tapi pastikan bahwa kepala baik atas dan bawah pada drum. Pastikan tidak ada lugs tuning pada drum yang hilang.
Tips membeli drum kit 5
Siapkan checklist. Sebelum Anda masuk ke toko, siapkan checklist. Selain yakin tentang berdiri simbal dan kehadiran kacang itu, beberapa hal yang juga harus diperiksa. Pastikan bahwa laminasi atau eksterior selesai drum dalam kondisi baik. Perangkat keras akan muncul yang relatif kokoh dan semua mekanisme penguncian harus aman. Ganda memeriksa untuk melihat bahwa drumheads berada dalam bentuk relatif baik. Hal ini sangat penting sebagai keseluruhan suara tergantung padanya. Juga, menggantikan mereka sekaligus bisa menjadi tugas yang sangat mahal.
Tips membeli drum kit 6
Pergi untuk tangan kedua. Hal ini kadang-kadang lebih aman untuk membeli kit drum dari pemain yang lebih tua yang membutuhkan perawatan yang lebih baik peralatannya. Jika Anda masih tidak yakin tentang ide, tanyakan seorang drummer berpengalaman untuk menemani Anda.
Tips membeli drum kit 7
Percayalah insting Anda. Hal ini sangat penting untuk mempercayai firasat Anda dan juga, rasa pendengaran. Jika tidak terdengar bagus untuk Anda maka Anda mungkin tidak harus membelinya. Tidak ada gunanya berinvestasi dalam kit yang tidak terdengar benar.
Tips membeli drum kit 8
Anggaran. Hal ini sangat penting untuk mengatur anggaran Anda sebelum Anda memulai. Jangan set terlalu rendah, karena dapat membawa Anda lebih lama untuk menemukan sesuatu yang Anda cari.
Namun, apapun drum kit Anda membeli, memeriksa respon pedal, cymbal kualitas dan kualitas perangkat keras dan selalu dianjurkan untuk tetap berpegang pada merek saat membeli instrumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar